Keamanan di Kledo

Demi menjaga keamanan data dan uang Anda, kami tidak pernah beristirahat. Kami telah membangun langkah-langkah keamanan setara bank ke dalam sistem kami untuk memastikan Anda dapat menggunakan Kledo dengan penuh percaya diri.

Ogi Sigit, CEO Kledo

Kledo menyadari pencatatan keuangan merupakan bagian penting dari bisnis, sehingga kami menjamin keamanan data setiap pelanggan. Kami bertanggung jawab secara serius atas keamanan yang diperoleh pelanggan. Selain itu, keunggulan dari software, sistem, dan data menjadi prioritas utama kami. Keamanan juga menjadi kunci dari penawaran yang kami berikan. Untuk itu semua informasi yang Anda berikan telah ter-encrypt dan terjaga dengan teknologi dan keamanan yang terkemuka.

Mengapa Kledo Aman?

Keamanan Transmisi Data

Seluruh informasi antara pengguna dan Kledo telah terenkripsi dengan SSL 256 bytes. Enkripsi membuat pengintipan data saat komunikasi terjadi menjadi tidak memungkinkan. Sehingga data yang dimiliki pelanggan aman dari pencurian dengan cara decryption.

Isolasi Data

Data pelanggan Kledo disimpan dalam database terpisah. Setiap data pelanggan terpisah antara satu dengan yang lainnya menggunakan perangkat kerja yang aman. Dengan begitu, data pelanggan tidak akan bisa diakses oleh pelanggan lainnya. Kami menjamin keamanann data pelanggan dan tidak akan membagikan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan pengguna yang bersangkutan.

Keamanan Server

Kledo menggunakan server Amazon Web Services (AWS) yang merupakan Cloud Infrastructure as a Services paling dipercaya di dunia. Server Kledo terletak di pusat data terdepan. Datacenter kami menggunakan kontrol akses biometrik, pengawasan konstan, kapasitas daya dan generator yang besar, dapat mencegah kebakaran, dan pemantauan iklim secara cermat untuk melindungi server penyimpanan data pelanggan.

Kontrol Siapa Melihat Apa

Pengguna memiliki kontrol penuh terhadap data yang mereka miliki. Setiap orang yang Anda undang harus membuat kata sandi yang unik dan tidak ada yang bisa melihatnya, termasuk dari pihak Kledo. Tidak ada yang dapat melihat data pengguna, kecuali pengguna yang mengundangnya. Selain itu, Kledo menawarkan tingkatan izin yang memungkinkan pengguna membatasi hak akses atas data yang dimilikinya.

Informasimu Aman Disimpan Online

Dengan sistem berbasis cloud, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data ketika komputer rusak ataupun hilang karena semua data dapat dibackup dan disimpan secara online. Selain itu, Kledo juga memungkinan Anda untuk login di perangkat lain asalkan masih terhubung ke internet.

Security Monitoring

Tim keamanan Kledo terus memantau sistem keamanan, log peristiwa, pemberitahuan, dan peringatan dari semua sistem untuk mengidentifikasikan dan mengelola ancaman yang dapat menyerang secara tiba-tiba.

Update Rutin & Inovasi

Kledo terus melakukan inovasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru dan peningkatan kinerja. Pembaruan dilakukan tanpa mengganggu layanan dan juga aktivitas pengguna.

Kami Mementingkan Privasi Seperti Anda

Kledo selalu mementingkan privasi Anda dalam aktivitas yang kami lakukan. Untuk itu kami mengikuti serangkaian pedoman dan praktik yang ketat untuk melindungi semua informasi pribadi pelanggan. Kledo tidak menjual, menyewakan, atau berbagi imformasi dengan pihak ketiga untuk melakukan promosi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa membaca Pernyataan Privasi kami.

Tim Hebat Kledo siap menemukan solusi terbaik untuk manajemen keuangan perusahaanmu. Kontak tim hebat kami via whatsapp sekarang juga, klik di sini.

Hubungi Kami

Ikuti Kami

© 2020 Kledo.com, Developed with  Team Kledo

× Halo, ada yang bisa saya bantu?